Sukoharjo – Polres Sukoharjo menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim di halaman Mapolres Sukoharjo, Rabu (2/10/2024). Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit.

Dalam acara tersebut, AKP Dimas Bagus Pandoyo, secara resmi menyerahkan jabatan Kasat Reskrim Polres Sukoharjo kepada AKP Zaenudin, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Petarukan, Polres Pemalang. AKP Dimas kini berpindah tugas sebagai Panit 1 Subditwabprov Bidpropam Polda Jateng.

Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada AKP Dimas Bagus Pandoyo yang telah berdedikasi menjalankan tugasnya.

“Terima kasih kepada AKP Dimas yang telah bekerja dengan baik di Polres Sukoharjo. Tularkan hal-hal yang baik ini di tempat kerja yang baru,” ungkapnya.

Kapolres AKBP Sigit juga meminta Kasat Reskrim yang baru, AKP Zaenudin, agar segera menyesuaikan diri di lingkungan Polres Sukoharjo. “Saya yakin dan percaya dengan berbagai bekal pengalaman, AKP Zaenudin dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab untuk membangun Polri yang lebih baik,” tandasnya.

Selain Upacara Sertijab, pada kesempatan tersebut Polres Sukoharjo juga menggelar Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian. Adapun anggota Polres Sukoharjo yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian yakni Kapolsek Sukoharjo Kota, Kompol S. Winardi, Ka SPKT 2 Polsek Gatak, Ipda Bambang Hermanto, dan anggota Siwas Polres Sukoharjo, Penda I Sri Rahmadhani.

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo Sigit, AKBP Sigit, Kabupaten Sukoharjo, Pemkab Sukoharjo, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, Kepolisian Resor Sukoharjo, Polisi Sukoharjo, Artanto, Ribut Hari Wibowo, pikadadamai, pilkadajatengdamai, pilgubjatengdamai