LAMANDAU – Penjabat (Pj) Bupati Lamandau, Said Salim, menghadiri langsung upacara peringatan Hari Jadi ke- 65 Kabupaten Kotawaringin Barat, Kamis 3 Oktober 2024.

Upacara yang diselenggarakan di halaman Kantor Bupati Kotawaringin Barat itu dipimpin oleh Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran sebagai inspektur upacara. Turut hadir penjabat Bupati se-kalimantan Tengah dan unsur Forkopimda.

Dalam sambutannya Gubernur menyampaikan apresiasi kepada Pj. Bupati Kobar beserta jajarannya yang telah menorehkan berbagai prestasi dan progres pembangunan yang sudah dicapai.

“Berbagai capaian bagus itu, tentu buah kerja keras dan komitmen seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat, untuk terus meningkatkan mutu pemerintahan dan keuangan daerah, pembangunan, serta pelayanan publik,” ujarnya.

Dia berharap, peringatan hari jadi ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk merapatkan barisan agar terus berkolaborasi membangun Kabupaten Kobar dan Provinsi Kalteng yang semakin maju dan sejahtera.

“Semangat kolaborasi harus kita gelorakan untuk seiring sejalan mendorong langkah-langkah perbaikan dan inovasi, demi meningkatkan kualitas pembangunan dan pelayanan publik. Muaranya tentu hanya satu, yaitu untuk memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat,”kata gubernur.

Hal senada juga disampaikan Pj Bupati Lamandau, Said Salim yang mengucapkan selamat hari jadi ke-65 untuk Kabupaten Kotawaringin Barat.

“Dirgahayu Kabupaten Kotawaringin Barat, melangkah bersama menuju Kobar Jaya,” ujarnya.

sumber: prokalteng.co

 

Polres Lamandau, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Kabupaten Lamandau, Pemkab Lamandau, Lamandau, Kepolisian Resor Lamandau, Polisi Lamandau, Bronto Budiyono