SEMARANG – Di media sosial beredar sebuah video tawuran gangster yang kabarnya terjadi di Kaligawe, Semarang. Video viral itu muncul setelah belasan gangster berbagai kelompok sepakat menandatangani deklarasi di Polrestabes Semarang.

Lalu, benarkah video tawuran itu terjadi di Kaligawe?

Menanggapi itu, Kapolsek Genuk, Kompol Rismanto menjelaskan, pihaknya belum mendapatkan laporan. Namun, akan diselidiki memastikan kebenaran informasi itu.

“Belum bisa kita pastikan, penyelidikan,” kata Kompol Rismanto.

Video berdurasi singkat itu memperlihatkan aksi tawuran puluhan orang remaja. Sekitar belasan anak-anak muda dan remaja kejar-kejaran, terlihat saling lempar petasan dan ada sejumlah pelaku membawa senjata tajam. Para pelaku bahkan tawuran sampai masuk ke perkampungan.

Dilihat dari lokasi kejadian di video, seperti berada di dekat jembatan layang. Namun, kasus dugaan terjadinya tawuran ini tengah dalam penyelidikan polisi

Sumber : www.rmoljawatengah.id

 

Polrestabes Semarang, Kapolrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar, Kota Semarang, Pemkot Semarang, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, Kepolisian Resor Kota Besar Semarang, Polisi Kota Besar Semarang, Artanto, Ribut Hari Wibowo, pikadadamai, pilkadajatengdamai, pilgubjatengdamai