SEMARANG – Sebuah mobil BMW warna putih dicuri diparkiran Hotel Tentrem Semarang, Jumat, 4 Oktober 2024.

Pencurian yang terjadi sekitar pukul 22.00 WIB itu viral di media sosial.

Kasatreskrim Polrestabes Semarang, Kompol Andika Dharma Sena mengatakan kasus itu masih dalam penyelidikan.

Sehingga ia belum bersedia membeberkan secara detail kasus itu.

“Nanti kita sampaikan lebih jelas, tunggu dulu ya,” katanya singkat saat dihubungi suaramerdeka.com, Jumat, 11 Oktober 2024.

Sementara itu dari pihak Tentrem juga sudah kooperatif dengan menyerahkan semua bukti CCTV dan keterangan untuk proses penyelidikan.

“Segala kebutuhan untuk penyelidikan sudah diserahkan ke pihak polrestabes (keterangan dan rekaman CCTV), perkembangan kasus akan dijelaskan oleh pihak polisi,” jelas Ahmad Fauzan, Marcomm Manager Mal Tentrem Semarang.

Diketahui mobil mewah BMW itu milik Richard Sutrisno, 34, warga Kutowinangun Salatiga.

Saat itu ia memarkirkan mobilnya di Blok F1 Hotel Tentrem Semarang.

Ia masuk ke hotel Tentrem, Jumat 4 Oktober 2024 sekitar pukul 20.30 untuk menemui keluarganya di lantai enam

Kemudian mobilnya di parkir serta dikunci remote Keyless. Namun setelah ia turun ke parkiran sekitar pukul 22.00 WIB mobilnya sudah tidak berada ditempat.

sumber: suaramerdeka

 

Polrestabes Semarang, Kapolrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar, Kota Semarang, Pemkot Semarang, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, Kepolisian Resor Kota Besar Semarang, Polisi Kota Besar Semarang, Artanto, Ribut Hari Wibowo, pikadadamai, pilkadajatengdamai, pilgubjatengdamai