Batang – Polres Batang menggelar apel patroli skala besar yang melibatkan gabungan personel dari berbagai instansi. Kegiatan ini digelar untuk memperkuat koordinasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Batang.

Apel patroli digelar di halaman Polres Batang, Sabtu (12/10/2024) pukul 20.00 WIB. Kegiatan ini melibatkan personel dari kepolisian, TNI, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan (Dishub).

Kapolres Batang AKBP Nur Cahyo Ari Prasetyo memimpin langsung apel tersebut. Dalam arahannya, ia menekankan pentingnya sinergi antarlembaga untuk menciptakan suasana yang kondusif.

“Patroli skala besar ini diharapkan mampu menekan potensi gangguan keamanan dan meningkatkan kesiapsiagaan dan sinergi antar instansi,” ujar AKBP Nur Cahyo.

Usai apel, seluruh personel langsung terjun ke lapangan. Mereka melakukan patroli di sejumlah titik strategis di wilayah Batang. Kegiatan ini mencakup pemantauan aktivitas masyarakat dan penegakan hukum sesuai situasi di lapangan.

Polres Batang bersama Kodim 0736/Batang dan instansi terkait berharap patroli skala besar ini bisa memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga. Dengan begitu, warga bisa beraktivitas dengan aman dan nyaman.
Patroli gabungan ini juga diharapkan bisa mencegah tindak kriminal dan gangguan lainnya di wilayah Batang. (*)

 

Polres Batang, Kapolres Batang, AKBP Nur Cahyo Ari Prasetyo, Pemkab Batang, Kabupaten Batang, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, Kepolisian Resor Batang, Polisi Batang, Artanto, Ribut Hari Wibowo, pikadadamai, pilkadajatengdamai, pilgubjatengdamai