REMBANG – Kecelakaan beruntun melibatkan sebuah bus dan dua truk terjadi di Jalur Pantura Rembang pada Minggu malam (13/10/2024). Insiden ini terjadi tepatnya di Desa Kabongan, Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun tiga orang mengalami luka ringan.

Menurut keterangan dari Kanit Gakkum Satlantas Polres Rembang, Ipda Rahmat Hersa, kecelakaan melibatkan bus dengan plat nomor L-7657-UV, truk gandeng dengan plat nomor S-8949-UZ, serta truk lainnya dengan plat nomor S-8424-UZ.

Tiga korban yang mengalami luka ringan adalah pengemudi bus, satu penumpang bus, dan pengemudi truk gandeng, yang semuanya telah mendapatkan perawatan di rumah sakit setempat.

Baca Juga: Eksotisme Pantai Balongan Rembang: Lebih dari Sekadar Rujak Petis
“Kecelakaan ini tidak menyebabkan korban jiwa, hanya ada tiga korban luka ringan yang sudah dirawat,” kata Ipda Rahmat Hersa pada Senin (14/10/2024).

Kecelakaan diduga terjadi karena bus kehilangan konsentrasi saat melaju dari arah barat menuju timur. Bus kemudian menabrak truk gandeng dari belakang, yang menyebabkan truk tersebut terdorong ke depan dan menabrak truk lainnya di depannya.

Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini.

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, Kepolisian Resor Rembang, Polisi Rembang, Artanto, Ribut Hari Wibowo, pikadadamai, pilkadajatengdamai, pilgubjatengdamai