MALANG – Pasangan calon Wahyu Hidayat dan Ali Muthohirin (WALI) memperkenalkan program unggulan mereka, yaitu mengadakan 1.000 event setiap tahun di Kota Malang. Program ini bertujuan untuk
memberikan kesempatan bagi pegiat seni lokal untuk tampil di Balai Kota.

Wahyu Hidayat mengungkapkan rencana ini saat menghadiri pengajian dan rutinan hadrah New Alfata di Jalan Manggar Dalam, Kelurahan Lowokwaru, Kecamatan Lowokwaru, pada Senin (14/10). Dalam acara tersebut, Wahyu disuguhi berbagai penampilan kesenian seperti hadrah, Salawat Terbang Jidor, dan kesenian singo ronggeng.

“Penampilan kesenian seperti ini nantinya tidak menutup kemungkinan akan saya bawa dan tampilkan di Balai Kota Malang,” ujar Wahyu.

Program 1.000 event ini mencakup berbagai bidang kesenian, kebudayaan, musik, hingga acara keagamaan. Wahyu menegaskan bahwa pemerintah akan memberikan akses perizinan yang mudah dan bahkan bekerja sama dalam hal pendanaan jika diperlukan.

Wahyu juga menekankan pentingnya pengembangan event dan seni di Kota Malang, terutama setelah bertemu dengan banyak pegiat seni dari berbagai usia termasuk anak-anak dan remaja.

 

Pilkada Malang Kota, Wali, Pasangan WALI, Pilwakot Malang, Pilwali Malang, Wahyu Hidayat, Nomor Urut 1 Paslon Wahyu Hidayat-Ali Mutohirin, Paslon Wahyu Hidayat-Ali Mutohirin, Paslon 1 Wahyu Hidayat, Wahyu Hidayat-Ali Mutohirin, Malang Kota, Kota Malang, Jawa Timur, Pilkada Jatim, Kodya Malang, Pemkot Malang