JEPARA – Seorang gadis di Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara hendak jadi korban pencabulan. Modusnya, pelaku mengiming-imingi pekerjaan.

Kasatreskrim Polres Jepara, AKP Yorisa Prabowo memyampaikan bahwa peristiwa yang menimpa perempuan berusia 19 tahun tersebut terjadi pada Rabu (16/10) sekitar pukul 11.00 WIB. Tepatnya di Jalan umum arah Ono Joglo Resort, Desa Bandengan, Kecamatan Jepara.

Yorisa sapannya bercerita, sehari sebelum kejadian, sekitar pukul 10.00 WIB korban pergi ke tempat wisata Jepara Ourland Park (JOP) di Desa Mororejo, Kecamatan Mlonggo untuk bertemu dengan seorang laki-laki yang tidak dia kenal. Saat di tempat, pelaku kemudian mengajak korban berkenalan dengan mengaku namanya Dwi.

Setelah berkenalan, pelaku menawarkan pekerjaan sebagai pramuniaga. Korban dijanjikan langsung bekerja keesokan harinya.

Pada Rabu, lanjut Yorisa, pelaku menghubungi korban. Korban diminta menjemput pelaku di sebelah Pasar Bandengan. Lalu, pelaku berpura-pura akan mengantar korban ke lokasi pekerjaan dengan mengendarai motor Yamaha Mio milik korban.

“Saat itu, pelaku meminta untuk berboncengan dan akhirnya pelaku memboncengkan korban sampai di tempat sepi,” jelas Yorisa pada Joglo Jateng, Kamis (17/10/24).

Sesampainya di Perumahan PLTU arah Ono Joglo Resort, pelaku menghentikan motor dan mengajak korban turun. Tidak disangka, pelaku justru merayu korban untuk berhubungan intim. Namun, korban menolak.

Yorisa mengatakan, pelaku sempat memukul korban sebanyak tiga kali karena tidak mau diajak berhubungan badan. Korban pun akhirnya berteriak meminta tolong, tetapi awalnya tidak ada yang mendengar.

“Pelaku panik dan membawa kabur motor korban. Sementara, korban ditinggal Tempat Kejadian Perkara (TKP). Hingga akhirnya ditemukan seseorang dan melapor ke Polsek Jepara Kota,” terangnya. Lebih lanjut, saat ini, pihak Satreskrim Polres Jepara masih melakukan penyelidikan.

Sumber : Joglo Jateng

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, AKBP Suryadi, Kombes Pol Ari Wibowo, Kompol Muhammad Fachrur Rozi, Kepolisian Daerah Jateng, Polisi Jateng, Polri, Polisi Indonesia, Artanto, Ribut Hari Wibowo, pikadadamai, pilkadajatengdamai, pilgubjatengdamai