MALANG – Pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil wali kota Malang nokor urut 1 Wahyu Hidayat-Ali Muthohirin (WALI) menggelar pesta rakyat di Car Free Day (CFD) Jalan Ijen, Minggu (20/10/2024). Kegiatan itu digelar untuk mensyukuri pelantikan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia yang juga dilaksanakan pada hari ini di gedung MPR RI, Jakarta.

Wahyu Hidayat di sela-sela kegiatan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk syukur atas dilantiknya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Bahkan, kegiatan ini juga menjadi penyelarasan program pertama makan gratis.

“Ini merupakan bentuk rasa syukur kita dengan pelantikan Pak Prabowo dan Mas Gibran. Dan bentuk wujud syukur ini kita ekspresikan dengan memberikan makanan gratis kepada masyarakat yang hadir di CFD ini,” kata Wahyu Hidayat.

Tak hanya itu. Wahyu menekankan kegiatan ini juga membawa semangat kemenangan. Sebab, ia bersama Ali Muthohirin akan membawa semangat kemenangan yang sudah diperoleh Prabowo-Gibran.

“Kita membawa program dari Pak Prabowo dan Mas Gibran untuk bisa direalisasikan di Kota Malang. Tentunya, program-program dari pusat akan di-breakdown di Kota Malang,” kata Wahyu.

Senada dengan Wahyu, Ali Muthohirin mengaku ini merupakan semangat untuk membawa WALI memenangkan kontestasi Pilkada Kota Malang. “Kemenangan Pak Prabowo dan Mas Gibran merupakan semangat pertama kami. Secara umum kita ingin mengambil success story itu,” ujar Ali.

“Pelantikan Pak Prabowo dan Mas Gibran adalah semangat yang akan terus kami lanjutkan di Kota Malang,” tambah Ali.

Sementara itu, Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Malang Danny Agung Prasetyo menjelaskan, pesta rakyat ini merupakan bentuk apresiasi DPC Gerindra Kota Malang atas pelantikan Prabowo-Gibran. Ia pun mengaku hal ini juga merupakan pesta bagi rakyat.

“Sesuai arahan dari Bapak Moreno Soeprapto, ketua DPC Gerindra Kota Malang, untuk membuat acara namanya gebyar pesta rakyat yang diselenggarakan di posko Ijen 46,” kata Danny.

Danny pun bangga atas pelantikan Prabowo Subianto sebagai presiden Republik Indonesia. Sebagai kader Gerindra, ia mengaku akan membawa seluruh program untuk rakyat.

“Tentunya rakyat tidak salah memilih Bapak Prabowo Subianto untuk memimpin Indonesia. Dan kami harap, bersama Gerindra Kota Malang, bersama membangun Indonesia yang maju,” ungkap Danny.

sumber: jatimtimes.com

 

Polresta Malang Kota, Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Nanang Haryono, Malang Kota, Jawa Timur, Polda Jatim, Polres Malang Kota, Resta Malang Kota, Kepolisian Resor Malang Kota, Polisi Resor Kota Malang, Polisi Malang Kota, Kota Malang, Pemkab Malang Kota, Kabupaten Malang Kota, Kodya Malang, Pemkot Malang Kota, Polisi Malang Kota, Kota Malang, Nanang Haryono, Kapolresta Malang Kota Kombes Nanang Haryono