News

Aipda Roy Suryo Pimpin Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan di Desa Bajomulyo Juwana

PATI – Bhabinkamtibmas Desa Doropayung Polsek Juwana Polresta Pati Aipda Roy Suryo melaksanakan pemantauan dan monitoring Penyaluran bantuan Pangan untuk Keluarga Rawan Stunting Tahap II Batch 2 dan Batch 3 Tahun 2023 dari Pemerintah RI bagi Warga Desa Bajomulyo Kecamatan Juwana Kabupaten Pati. Jumat (17/11/2023) pagi.

Penyaluran bantuan pangan dari Badan Pangan Nasional untuk Keluarga Rawan Stunting Tahap II Batch 2 dan Batch 3 Tahun 2023 dari Pemerintah RI sebanyak 60 KRS (Keluarga Rawan Stunting) sebanyak 60 paket dan per paket berisi 2 Kg Ayam Karkas (daging ayam utuh tanpa kepala dan ceker yang sudah dibersihkan dari bulu dan jeroannya) dan 20 Butir Telur untuk warga Desa Bajomulyo Kec. Juwana Kab. Pati.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Juwana AKP Ali Mahmudi diteruskan ke Bhabinkamtibmas menghimbau kepada Pemdes agar benar- benar penerima yang terdaftar dalam menyalurkan bantuan dari pemerintah meskipun diwakilkan supaya tidak ada komplin dari warga.

Disela-sela kegiatan Bhabinkamtibmas memberikan himbauan, “Menyampaikan pesan kepada jasa pengiriman agar bantuan ini dikirim dengan sebaik-baiknya agar tidak rusak saat diterima warga dan tetap semangat bekerja.” pungkasnya.

 

#Polres Pati, #Polresta Pati, #Kapolresta Pati, #Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, #Pemerintah kabupaten Pati, #Pemkab Pati, #Kabupaten Pati, #Polda Jateng, #Jateng, #Kabidhumas Polda Jateng, #Bidhumas Polda Jateng, #Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, #Kapolda Jateng, #Irjen Pol Ahmad Lutfi, #Bhabinkamtibmas, #sambang

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts

1 of 410