Breaking NewsNews

Anak sekolah merasa terbantu dengan adanya Anggota kepolisian Polres Pangandaran

PANGANDARAN, Polda Jabar – Polres Pangandaran, Sat Samapta Polres Pangandaran melaksanakan giat Gatur Lalin Pagi Di beberapa titik yang ada di Wilkum Polres Pangandaran,Kab.Pangandaran ( 11/05/2023 )

Anggota Sat samapta Polres Pangandaran. Melaksanakan Gatur Lalin Pagi demi menciptakan lancar dan aman nya para jalur yang sering mengalami kemacetan

Gatur Pagi ini di laksanakan untuk meminimalisir terjadinya kegiatan yang meresahkan masyarakat yang sedang mudik di jalan tersebut. Dan berusaha membuat aman para jemaah sehingga meminimalisir terjadinya kecelakaan dan C3.

Sebagai informasi Kantor Kepolisian di Kabupaten Pangandaran, yakni Polres Pangandaran, dengan pejabat pertama Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat, S.H., S.I.K.

Adapun Polsek diwilayah Hukum Polres Pangandaran ada 9 Polsek yakni. Polsek Padaherang, Polsek Kalipucang, Polsek Pangandaran, Polsek Sidamulih, Polsek Parigi, Polsek Cijulang, Polsek Cimerak, Polsek Cigugur, dan Polsek Langkaplancar,

Begitu juga terdapat Destinasi Wisata dan tempat yang sering dikunjungi wisatawan diwilayah Pangandaran, meliputi Pantai Karapyak, Batukaras, Citumang, Ciwayang, Green Canyon, Madasari, Ketapangdoyong, Babakan, Badetoratu, Cikembulan, Paamprokan, Legokjawa, Emplak, Batu Hiu, Karangtirta, Pananjung, serta Karangnini. (Rnd)

Related Posts

1 of 2,632