KriminalitasNews

Antisipasi Curat, Sat Samapta Polres Rembang Rutin Sambangi Toko Perhiasan

REMBANG, Jateng – Anggota Unit Patroli Sat Samapta Polres Rembang melaksanakan patroli di obyek vital toko emas “BINTANG”, Jum’at (16/08/2023).

Kegiatan tersebut guna mencegah dan mengamankan Objek Vital serta pertokoan yang beada di wilayah Kabupaten Rembang.

Kasat Samapta Polres Rembang AKP Rohmat, S.H.,M.H. melalui KBO Iptu Yayat Supriyanto, S.H. mengatakan bahwa pelaksanakan patroli obyek vital di toko emas guna mengantisipasi kejahatan pencurian emas di wilayah hukumnya. Kegiatan patroli juga untuk memastikan kondusifitas situasi sekitar serta menyampaikan himbauan Kamtibmas .

Dalam kesempatan itu pula pihaknya memberikan himbauan kepada pegawai toko emas “BINTANG” yang sedang bekerja utuk selalu waspada terhadap segala bentuk ancaman kejahatan dan apabila menemukan tindak kejahatan jangan ragu-ragu untuk segera melapor.

“ Hati-hati dan selalu waspada jangan sampai terjadi pencurian dengan kekerasan dan pencurian dengan pemberatan, karena toko emas tidak luput menjadi korban tindak kejahatan,” Ujar Yayat.

Diharapakan dengan adanya kegiatan patroli dan sambang ke toko emas tersebut dapat mengantisipasi tindakan pencurian emas. Hal ini dilakukan sebagai bentuk dari tugas pokok kita sebagai pelindung pengayom dan pelayan kepada masyarakat agar nantinya masyarakat menjadi nyaman.

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Kabupaten rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Jateng, Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, AKBP SIGIT, Kabupaten Sukoharjo, Pemkab Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Polres Pati, Kapolresta Pati, Kab. Pati, Polresta Pati, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Kabidhumas Polda Jateng, Bidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Lutfi, Polres Sragen, Kapolres Sragen, Pemkab Sragen, Kabupaten Sragen

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts

1 of 3,781