NewsSeputar Jateng

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polresta Sidoarjo Masifkan Vaksinasi Booster di Wilayah Polsek

Sidoarjo – Polsek jajaran di wilayah Polresta Sidoarjo, antisipasi laju pertambahan Covid-19 dengan terus memasifkan vaksinasi booster bagi masyarakat.

Selain layanan vaksinasi booster atau dosis ketiga tersebut, bagi masyarakat yang belum suntik vaksin Covid-19 dosis pertama maupun kedua dapat mendatangi Polsek yang mengadakan.

Seperti berlangsung, Kamis (1/12/2022) di Polsek Wonoayu, Sukodono dan sejumlah Polsek lainnya di jajaran #polrestasidoarjo, Polda Jatim.

Masing-masing Polsek menyediakan sampai 100 dosis vaksin. Kegiatan ini digencarkan untuk mempercepat terbentuknya herd immunity bagi masyarakat di tengah Penyebaran Covid-19 yang masih ada.

Kasi Dokkes Polresta Sidoarjo Iptu Ruwandi mengatakan, selain Polresta Sidoarjo yang menggencarkan layanan vaksinasi booster di gerai vaksin, pihaknya juga menyelenggarakan di wilayah-wilayah melalui Polsek jajaran Polresta Sidoarjo.

“Silahkan bagi masyarakat yang belum vaksin, khususnya dosis ketiga dapat mendatangi layanan vaksinasi kami, termasuk di gerai vaksinasi Polresta Sidoarjo di pos polisi Taman Pinang Indah,” ujarnya.

Related Posts

1 of 779