News

Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS, Ini Pesan Kapolres Humbahas

HUMBAHAS-Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto SH SIK MH memimpin apel pergeseran pasukan personel pengamanan tahapan pemungutan dan penghitungan suara Pemilu Serentak Tahun 2024 di wilayah Kabupaten Humbahas, Senin (12/02/24) pukul 08.00 WIB.

Apel pergeseran pasukan personil pengamanan TPS dilaksanakan di lapangan Polres Humbahas dihadiri Wakapolres Kompol Muslim Amin, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek dan perserta apel.

Dalam 680 TPS Pemilu 2024 yang tersebar 153 desa dan 1 keluargan serta di 10 Kecamatan se Kabupaten Humbahas, Polres Humbahas mengerahkan kekuatan penuh dengan total sebanyak 186 personel Polres Humbahas dan 20 personel Polda Sumut dalam kegiatan Pemilu serentak 14 Februari 2024 mendatang.

Kapolres Humbahas AKBP Hary dalam arahanya menegaskan, Polres Humnahas beserta jajaran siap menindaklanjuti arah dan kebijakan pimpinan Polri tentang penyelenggaraan Pemilu Serentak Tahun 2024 di seluruh Indonesia, khususnya wilayah Kabupaten Humbahas harus berjalan dengan aman, tertib dan damai.

“Kepada personel yang bertugas pengamanan TPS, agar melaksanakan tugas dengan Humanis, senantiasa selalu menjaga kesehatan, stamina dan kewaspadaannya agar proses pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan aman, tertib, lancar dan sukses”ucapnya.

Selain tetap Humanis dalam pelaksanaan tugas serta menjaga sikap Netralitas Polri, AKBP Hary Ardianto meminta personil PAM TPS dapat bekerja sama dengan Ketua KPPS, Panwas untuk memperoleh informasi sebanyak-banyaknya guna mendukung kinerja dalam pelaksanaan tugas Pengamanan di TPS.

 

Polres Humbang Hasandutan, Polres Humbahas, Kapolres Humbahas, AKBP Hary Ardianto, Hary Ardianto, Polda Sumut, Sumatra Utara, Poldasu

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts

1 of 1,169