News

Bag SDM Polres Rembang Bagi-bagi Sembako di Jum’at Berkah

REMBANG – Bag SDM Polres Rembang Polda Jateng gelar kegiatan Bakti Sosial Jum’at Berkah, dengan membagikan sembako, pada Jum’at (08/12/2023).

Kabag SDM Polres Rembang Kompol A. Tyas Widya Aryani, S.Si.,S.I.K., melalui Kasubbag Watpers Ipda Danang Anindito menyampaikan bahwa kegiatan Jum’at Berkah kali ini dilaksanakan dengan berkeliling di seputar Kota Pusaka Lasem dengan membagikan sembako kepada petugas kebersihan Jalan, dan penarik becak, juga warga kurang mampu yang di temui.

“ Jum’at Berkah ini rutin Kami laksanakan, sebagai salah satu wujud kepedulian Kami bagi warga yang kebetulan membutuhkan, tentunya sebagai salah satu cara untuk berbagi dengan masyarakat. Dan Kami berharap apa yang Kami lakukan bisa menjadi motivasi masyarakat, untuk saling tolong menolong, sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, dan kondusif,” ucap Ipda Danang.

Danang menambahkan, bahwa kegiatan Jum’at Berkah dari Bag SDM Polres Rembang rutin dilakukan, sebagai bentuk syukur, dan bertujuan untuk meningkatkan kepedulian anggota kepada masyarakat yang membutuhkan.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Lutfi, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts

1 of 2,554