News

Bagian SDM Polresta Pati Gelar Binrohtal untuk Meningkatkan Kualitas Rohani dan Mental Personel

PATI – Bag SDM Polresta Pati rutin menggelar binrohtal (pembinaan rohani dan mental) bagi seluruh personel serta ASN Polresta Pati, Kamis (19/10/2023) pagi.

Pembinaan rohani dan mental merupakan program Bag SDM Polresta Pati dalam meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan personelnya.

Kegiatan Binrohtal yang digelar setiap hari kamis ini, dilaksanakan di Masjid Al-Ikhlas Polresta Pati dengan penceramah diisi oleh perwira yang membidangi terkait Binrohtal.

Kabag SDM Kompol Kompol R. Sulistyaningrum mengatakan, Binrohtal kamis pagi adalah sebagai wadah untuk membentuk karakter dan mental Anggota Polri khususnya Anggota Polresta untuk menjadi lebih humanis.

“Kegiatan ini yang setiap minggu sekali dilakukan bertujuan untuk semakin menjadikan para personil Polri untuk selalu bertaqwa kepada Tuhan YME sehingga kehidupan pribadi personel menjadi lebih baik,” jelas R. Sulistyaningrum.

Lebih lanjut Kabag SDM menambahkan bahwa Binrohtal bertujuan positif, yakni berguna untuk memberikan siraman rohani dan moral kepada personel Polri.

“Dengan harapan sikap mental personel Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung-jawabkan, Sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat,” Pungkasnya.

 

#Polres Pati, #Polresta Pati, #Kapolresta Pati, #Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, #Pemerintah kabupaten Pati, #Pemkab Pati, #Kabupaten Pati, #Polda Jateng, #Jateng, #Kabidhumas Polda Jateng, #Bidhumas Polda Jateng, #Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, #Kapolda Jateng, #Irjen Pol Ahmad Lutfi, #Bhabinkamtibmas, #sambang

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts

1 of 2,142