News

Bhabin Polres Lamandau Berikan Himbauan Kamtibmas Secara Door to Door

LAMANDAU – Sambang merupakan salah satu tugas dari Bhabinkamtibmas yakni melaksanakan kunjungan kepada masyarakat binaannya untuk menjalin silaturahmi dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di tengah tengah masyarakat.

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Batu Tabun Bripka Tri Sampurna Titus melaksanakan tatap muka dengan warganya, Sabtu (11/11/2023) siang.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Titus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta untuk bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Terlebih di tahun politik sekarang ini Bripka Titus mengajak warga untuk tetap tenang dan tidak terpengaruh dengan berita berita yang dapat memecah belah persatuan.

Kapolres Lamandau Bronto Budiyono S.I.K melalui Kapolsek Delang Ipda Eko Hariyanto, S.H di tempat terpisah menyampaikan bahwa bhabinkamtibmas di wilayahnya selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif sebagaimana tugas pokonya sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

“Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat, diharapkan komunikasi antara Personel Polri dan masyarakat dapat terjalin dengan baik dan masyarakat tidak merasa canggung sehingga setiap permasalahan dan informasi dapat di tersampaikan kepada pihak Kepolisian.”

Kapolsek berpesan agar masyarakat tidak segan segan memberikan informasi sekecil apapun agar pihak kepolisian mengetahuinya dan segera dapat mengantisipasinya.

 

Polres Lamandau, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kabupaten Lamandau

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts

1 of 2,596