NewsSeputar Jateng

Bhabinkamtibmas Jemput Anak Yang Sempat Hilang 2 Bulan di Dinsos Kabupaten Madiun

DEMAK – Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah, Polres Demak, Polda Jateng, Desa Karangtowo Aipda Andang Saputro S.H., M.H. bersama Perangkat Desa Karangtowo jemput anak warganya di Dinas Sosial Kabupaten Madiun, Rabu (06/12/2022).

Awal mula Aipda Andang sapaan akrabnya mendapat info dari warganya Bapak Fachrur Rozi
bahwa anaknya yang bernama Sahal Chabibur Rochman, Yang beralamatkan di Desa Karang Towo Rt 04/rw 03 Kecamatan Karangtengah, selama dua bulan sudah meninggalkan rumah tanpa seizin orang tua.

Kemudian Bhabinkamtibmas berupaya untuk mencari anak warganya tersebut dengan cara membagikan foto serta informasi tentang anak tersebut di media sosial, Setelah 2 minggu Alhmdulillah Bhabinkamtibmas mendapatkan info lewat media sosial bahwa anak tersebut diketemukan oleh warga madiun sedang tidur di Alun-Alun Kabupaten Madiun dan kemudian diserahkan ke Dinas Sosial Kabupaten Madiun, Provinsi Jawa Timur.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas desa Karangtowo Bersama Perangkat Desa berkoordinasi dengan keluarga untuk menjemput Ananda Sahal Chabibur Rochman, Bhabinkamtibmas bersama Perangkat Desa Tiba Di Dinas Sosial Kabupaten Madiun Sekira pukul 11.30 WIB,

Selanjutnya dilaksanakan serah terima dari Dinas Sosial yang di wakili oleh atas nama Bapak Deni dan Ibu Wulan kepada Perangkat Desa Karangtowo yang disaksikan Bhabinkamtibmas Karangtowo dan Keluarga.

“Alhamdulillah Ananda Sahal dalam keadaan sehat dan selanjutnya akan kami bawa kembali ke rumahnya untuk berkumpul lagi dengan keluarganya.” Tutup Aipda Andang.

Related Posts

1 of 691