News

Bhabinkamtibmas Polsek Bulu ikut Dalam Acara Penanaman Pohon Bertajuk MWCNU Bulu Nandur

REMBANG – Berbagai cara manusia melestarikan lingkungan hidup. Menyelamatkan bumi yang kita tempati ini dengan cara yang beragam. Segala generasi muda hingga dewasa peduli pada lingkungan sekitar. Salah satu cara nya dengan menanam pohon.

Kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Bulu Polres Rembang Bripka Eko S beserta Babinsa Koramil Bulu melaksanakan kegiatan tanam pohon dalam rangka MWC NU Bulu Nandur yang bertema ” Sopo Kang Nandur Bakal Ngunduh”, Sabtu (02/12/2023).

Dalam sambutannya Bhabinkamtibmas Bripka Eko S menyampaikan sambutan mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus MWC NU Bulu, KPH Mantingan, dan masyarakat yang telah bersinergi dan mendukung terlaksananya kegiatan gerakan tanam pohon ini. Kegiatan penanaman pohon ini merupakan wujud kita peduli terhadap lingkungan agar lingkungan kita tetap terjaga dengan baik dan terhindar dari bencana alam yang dapat mengancam kita semua.

Ditempat terpisah, Kapolsek Bulu Iptu Taat Ujianto menyampaikan Kegiatan penanaman pohon dalam rangka MWC NU Bulu Nandur berjalan dengan lancar berkat sinergitas yang terjalin dengan baik selama ini , dan penanaman pohon dan penghijauan ini sangatlah penting dalam keberlangsungan hidup kita terutama anak cucu kita agar terhindar atau meminimalisir terjadinya bencana alam dengan penanaman pohon atau penghijauan ini hidup kita lebih sehat dengan menghirup oksigen yang segar,” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Lutfi, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts

1 of 1,879