NasionalNewsSeputar Jateng

Bhabinkamtibmas Polsek Kaliwungu Lakukan Monitoring Vaksin di Ponpes Apik 2 Desa Sarirejo

Saibumi.id, KENDAL – Monitoring kegiatan sentra vaksinasi tahap I dari Polres Kendal bertempat di Ponpes APIK 2 Desa Sarirejo pada Senin (27/09/2021) pukul 08:00 Wib sampai selesai.

Kegiatan bhabinkamtibmas monitoring giat sentra vaksinasi tahap I di Pondok pesantren (Ponpes) APIK 2 dari Polres Kendal dan untuk jenis vaksin sinovac dan sasaran untuk santri Ponpes APIK 2 dan penginputan melalui P care klinik polres kendal.

Bhabinkamtibmas Desa Sarirejo Briptu Hendy Yusuf Setiawan menyampaikan himbauan kepada peserta vaksin untuk tetap menjaga jarak, memakai masker, tidak berkerumun, mencuci tangan dan mengurangi mobilitas.

“Walaupun kondisi sekarang sudah zona putih, kita tetap mematuhi protokol kesehatan, jangan sampai kita mengabaikan Prokes,” jelas Briptu Hendy.

“Sementara untuk vaksin yang di distribusikan, tahap I vaksin sinovac sasaran   400 santri, Hadir   266 santri tervaksin,” pungkasnya.

Sementara itu Nanda (14) salah satu peserta vaksin menyampaikan ucapan Alhamdulillah hari ini dirinya telah tervaksin.

“Saya sampaikan terimakasih, ternyata vaksin ini tidak apa-apa hanya ketakutan kita saja, jadi jangan takut kita harus vaksin,” ungkap Nanda. (BD/SB)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Related Posts

1 of 14,951