NewsSeputar Jateng

Bina Kedekatan Dengan Masyarakat Bhabinkamtibmas Tingkir Lor Hadiri Tahlil Bersama Warga

Salatiga – Kedekatan dengan warga binaan sangatlah diperlukan agar seorang anggota Binmas Polri dapat menjalankan tugas tanggung jawanya untuk mewujudkan situasi Kamtibmas wilayah binaan yang kondusif, aman, terkendali.

Terkait dengan hal tersebut, Minggu ( 04 / 12 / 2022 ) Aiptu Sutarjo Bhabinkamtibmas Tingkir Lor Polsek Tingkir Polres Salatiga menghadiri kegiatan Tahlil bersama warga RW 05 Krajan Kelurahan Tingkir Lor Kecamatan Tingkir di Pendopo Makam Mbah Wahid yang dipimpin oleh Kyai Muslim bersama KH Muhammad Zaenal dan diikuti sekitar 50 jemaah.

Sebelum pelaksanaan kegiatan Aiptu Sutarjo menghimbau kepada jemaah untuk tetap menjalankan kegiatan dengan tertib dan menjaga disiplin Prokes, guna mengantisipasi terjadinya permasalahan dengan harapan rangkaian acara berlangsung aman dan lancar, mari kita wujudkan kondusifitas kegiatan mulia ini, himbau Aiptu Sutarjo.

Apa yang disampaikan Aiptu Sutarjo dimengerti dan difahami serta dilaksanakan oleh jemaah dengan baik, terima kasih atas kehadiran saran dan masukkan dari Pak Polisi sehingga kegiatan ini dapat berjalan sesuai dengan harapan kami , aman dan lancar ucap Zaenuddin salah seorang panitia kegiatan.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi menyampaikan kehadiran anggota dalam setiap kegiatan masyarakat adalah bagian dari tugas tangung jawab anggota Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, diharapkan sikap santun dan humanis selalu dikedepankan anggota dalam memberikan arahan maupun himbauan kepada masyarakat, jelas Kapolres.

Related Posts

1 of 813