News

Bina Kedekatan Dengan Warga Bhabinkamtibmas Kutowinangun Lor Hadiri Pelantikan Karang Taruna RW 02 Karang Duwet

Salatiga – Sebagai anggota Binmas Polri yang harus selalu dekat dengan warga masyarakat binaan untuk dapatnya mengetahui setiap perkembangan situasi Kamtibmas wilayah guna mengantisipasi terjadinya permasalahan dan dapat diwujudkan kondusifitas berbagai upaya positif dilakukan oleh Aipda Heriyanto Bhabinkamtibmas Kutowinangun Lor Polsek Tingkir.

Sabtu ( 03 / 12 / 2022 ) Aipda Heriyanto menghadiri pelantikan Adi Sasono sebagai Ketua Karang Taruna RW 02 Karang Duwet Kelurahan Kutowinangun Lor Tahun 2022 yang dihadiri oleh Yaroyi SE MM Lurah Kutowinangun Lor dan pengurus Karang Taruna serta sekitar 30 warga Karang Duwet.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Heriyanto melalui Lurah Yaroyi berkenan menyampaikan pesan dalam sambutannya yang intinya agar warga selalu menjaga kerukunan dan memberikan dukungan penuh kepada Ketua Karang Taruna yang baru untuk dapatnya melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya demi kemajuan dan kondusifitas wilayah Karang Duwet.

Saya berharap warga segera melupakan perbedaan pendapat selama proses pemilihan ketua Karang Taruna yang beberapa waktu lalu dilakukan secara langsung, mari melangkah bersama – sama untuk kedepannya demi kemajuan wilayah Karang Duwet , jelas Aipda Heriyanto saat dikonfirmasi.

Sambutan dan ungkapan terima kasih disampaikan oleh warga melalui Ketua RW yang baru Adi Sasono dengan menyatakan kesiapannya Melaksanakan semua arahan positif tesebut, kami berharap Bhabinkamtibmas dan Babinsa terus hadir ditengah warga , ungkapnya.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi menyatakan kehadiran anggota Binmas Polri dalam setiap kegiatan masyarakat adalah bagian tugas dan tanggung jawab anggota sebagai pengayom pelindung dan pelayan masyarakat, kedepankan selalu sikap santun dan humanis serta berikan yang terbaik bagi masyarakat, jelas Kapolres.

Related Posts

1 of 240