Breaking NewsKriminalitasSeputar Jateng

Breaking News : Bawa Alprazolam, Sidul Diciduk Aparat

hitamputih.co – ABD alias Sidul (22), warga lurahan Medono Kecamatan Pekalongan Barat Kota Pekalongan terpaksa harus berurusan dengan pihak berwajib dari Sat Narkoba Polres Pekalongan Kota Polda Jateng.

Pasalnya Sidul saat dilakukan penggeledahan kedapatan barang bukti berupa 5 butir Alprazolam. Sidul sendiri ditangkap pada hari Kamis tanggal 28 Februari 2019 sekitar jam 23.45 wib di depan Grosir Setono Kecamatan Pekalongan Timur Kota Pekalongan berkat hasil informasi dari masyarakat yang ditindak lanjuti dengan penyamaran oleh personil dari Sat Narkoba Polres Pekalongan Kota Polda Jateng.

Kapolres Pekalongan Kota Polda Jateng AKBP Ferry Sandy Sitepu mengatakan penangkapan ini bermula dari laporan masyarakat pelaku sering transaksi jual beli narkoba di TKP. Polisi pun melakukan penyamaran dan pengintaian, dilokasi tersebut didapati seorang pria yang dicurigai melakukan praktek haram tersebut.

“Berawal dari informasi dari masyarakat, kemudian ditindaklanjuti dengan melakukan penyamaran dan ternyata informasi tersebut benar adanya. Kita berhasil amankan tersangka, dan saat dilakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap tersangka, petugas mendapati bahwa tersangka kedapatan memiliki berupa 5 butir Alprazolam ,” terangnya saat konferensi pers, Jum’at (08/03/2019) siang.

“Tersangka akan dijerat dengan Pasal 62 UURI No.5 tahun 1997 tentang Psikotropika, dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara,” pungkasnya

Sumber : Tribratanews.pekalongankota

Editor : YdA login by Polda Jateng

Related Posts

1 of 6.355