News

Bupati Lamandau: Harkitnas Jadi Momentum Kebangkitan Pascapandemi

LAMANDAU, Kalteng – Bupati Lamandau Hendra Lesmana mengajak ASN dan semua elemen masyarakat untuk menjadikan peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 115, menjadi momentum kebangkitan pascapandemi covid 19.

“Ini momentum tepat untuk bangkit pascapandemi. Mari berjuang, belajar, bertumbuh dan terus melangkah maju dengan semangat untuk bangkit,” kata Hendra di Nanga Bulik, Selasa, 23 Mei 2023.

Dijelaskan Bupati, bangkit yang dimaksud yakni terkait pemulihan perekonomian yang beberapa tahun terakhir terdampak kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) saat pandemi covid 19.

Menurut Hendra, tema peringatan Harkitnas tahun 2023 yakni ‘Semangat untuk Bangkit’ sudah sangat tepat dan relevan dengan kondisi saat ini. Ia berharap menjadi momentum untuk bangkit, secara khusus bagi Kabupaten Lamandau.

Orang nomor satu di Kabupaten berjuluk Bumi Bahaum Bakuba itu mencontohkan hasil semangat dan kerja keras yakni berupa penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang telah diraih sebanyak 10 kali berturut-turut.

“Pencapaian ini tentu dihasilkan atas kerja keras serta rasa tanggung jawab yang besar dari seluruh pemangku kepentingan (stakeholders). Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,” ucapnya.

Bupati juga berharap, pencapaian tersebut menjadi pemacu semangat untuk meraih yang terbaik, mendorong pengelolaan keuangan yang transparan dan akuntabel di tahun-tahun mendatang.

“Kiranya penghargaan WTP dapat lebih memacu untuk disiplin dan patuh pada peraturan, serta lebih termotivasi menghasilkan pengelolaan keuangan yang transparan dan akuntabel,” tandasnya.

Sumber: borneonews.co.id

 

Polres Lamandau, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Polda Kalteng, Kabupaten Lamandau, Polres Sukoharjo, Polres Pati, Polres Batang, Polda Jateng, Jateng

Related Posts

1 of 485