Kudus

Cegah Cluster Sekolah, Wakapolsek Gebog : Kuncinya Adalah Disiplin Prokes

Saibumi.id, Kudus – Personel gabungan dari Polsek Gebog, Koramil Gebog dan Trantib Gebog  yang dipimpin Wakpolsek Gebog Iptu M Junaidi  melaksanakan pemantauan proses kegiatan tatap muka ke Sekolah, dengan menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan kepada pelajar di SMPN 1 Grbog Kudus, Selasa 28/9/2021.

“Perlu kita perhatikan bersama Bahwa Pandemi belum berakhir , Jadi kita semua harus selalu Disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan, Ingat 5M, yaitu selalu memakai masker, rajin Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas,” ungkap Iptu M Junaidi saat memberikan imbuan Prokes terhadap pelajar SMP 1 Gebog.

Ditambahkan, bahwa Protokol Kesehatan harus kita biasakan, guna mencegah penularan Covid-19. Meski Kabupaten Kudus masuk PPKM level 2, namun kita semua tidak boleh lengah dengan dimbangi Vaksinasi missal terutama untuk kalangan pelajar dan mahasiswa.

“Dan bagi yang belum vaksin diharapkan untuk segera mengikuti Vaksin untuk membentuk Herd Immunity, agar imun kita kuat,” terangnya.

Wakapolsek Gebog juga melakukan pengecekan peralatan Prokes di Sekolah, dari mulai Alat Cek suhu tubuh , masker, tempat cuci tangan atau Handsanitizer dan Pengaturan jarak Meja Kursi disekolah , semuanya harus sesuai dengan standar penerapan Protokol Kesehatan.

 

 

Related Posts

1 of 6,871