Breaking News

Dankor Luncurkan Buku Tentang Kesetiaan Brimob

Depok – Komandan Brimob (Dankor) Polri Komjen. Pol. Anang Revandoko meluncurkan buku berjudul ‘BRIMOB PENERUS SEMANGAT PROKLAMATOR: Sebuah Catatan Perjalanan Kesetiaan, Keberanian, dan Keikhlasan Bhayangkara Korps Brimob Polri’. Buku ini bertemakan kesetiaan, keberanian, dan keikhlasan.

“Setiap insan Brimob harus berani dan setia membela bangsa dan negara bertamengkan keikhlasan,” ujar Dankor Brimob di Kelapa Dua, Depok, Jumat (10/3/23).

Dankor Brimob menerangkan, buku ini juga mengulas kesetiaan Brimob ketika masih Mobrig sebagai Detasemen Kawal Pribadi (DKP) Presiden RI dan keluarga.

“Buku ini bukan buku ilmiah, tapi mengindahkah kaidah-kaidahnya. Buku serupa ini selalu perlu diisempurnakan dan diperkayanya di kemudian hari,” jelas Suryadi selaku penulis buku.

Buku ini terbit dengan jumlah 492 halaman. Tim penulis terdiri atas Suryadi, Helsi Dinafitri, Budi Bugroho, dan Suhardi. Penerbitnya sendiri adalah Pelita.

 

#POLDA JATENG, #JATENG, #JAWA TENGAH, #POLRESTABES SEMARANG, #POLRES REMBANG, #POLRES DEMAK, #POLRES BANJARNEGARA, #POLRES PATI, #POLRES SEMARANG, #POLRES BATANG, #POLDA KALBAR, #KALBAR, #POLDA BENGKULU, #BENGKULU, #SEMARANG, #PATI, #DEMAK, #BANJARNEGARA, #BATANG, #UNGARAN, #POLRI NEWS, #DENSUS, #POLRI, #BANSOS POLDA, #POLDA DAN COVID, #VAKSINASI POLDA, #LISTYO SIGIT, #OKNUM POLISI, #HUMAS POLRI, #HUMAS, #DIVHUMAS

Related Posts

1 of 6,632