NewsSeputar Jateng

Dekat Dengan Warga, Polsek Pancur Punya Progam Bagi-bagi Nasi Bungkus

REMBANG – Anggota Polsek Pancur Polres Rembang membagikan nasi bungkus kepada warga masyarakat, Senin (30/01/2023). Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kebahagiaan kepada warga dan menumbuhkan rasa cinta masyarakat kepada Polri.

Kegiatan bagi nasi bungkus dilaksanakan setiap seminggu sekali atau lebih. Bhabinkamtibmas Polsek Pancur Aiptu Gunari dan anggota menyasar ke tukang becak, parkir dan pemulung.

Kapolsek Pancur Iptu Ali Nurmukit menuturkan kegiatan tersebut merupakan program Polsel Pancur Polres Rembang. Dimana, setiap anggota Polsek Pancur menyisihkan sebagian rejekinya untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu.

“ Ini merupakan program peduli Polsek Pancur, dimana kami semua peduli terhadap warga,” tutur Iptu Ali.

Dalam kegiatan membagikan nasi bungkus kepada warga yang kurang mampu ini diharapkan dapat meringankan beban. Selain itu, bertujuan untuk memberikan kebahagiaan kepada warga dan menumbuhkan rasa cinta masyarakat kepada Polri.

“Jumlahnya relatif dan setiap hari Jum’at maupun hari lain, kami membagikan ke warga. Selain itu juga anggota kami juga menyampaikan imbauan kepada warga untuk bersama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkap Kapolsek Pancur.

 

#Polda Jateng, #Jateng, #Jawa Tengah, #Humas Polri, #Polrestabes Semarang, #Polres Rembang, #Polres Demak, #Polres Banjarnegara, #Polres Semarang, #Polres Mempawah, #Polres Batang, #Polres Pati, #Pemkab Banjarnegara, #Kabupaten Banjarnegara, #Banjarnegara, #Polda Jateng, #Polda Kalbar, #Hendri Yulianto, #Budi Adhy Buono, #Irwan Anwar, #Dandy Ario Yustiawan, #Kapolres Sintang, #AKBP Tommy Ferdian

Related Posts

1 of 5,890