NewsSeputar Jateng

Dengarkan Curhatan Warga Nanga Bulik, Polres Lamandau Gelar Minggu Kasih

LAMANDAU – Dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terus di Upayakan oleh Polres Lamandau, Polda Kalteng, salah satunya adalah kegiatan “Minggu kasih”.

Kegiatan Minggu kasih dilaksanakan di Alun-alun Kota Nanga Bulik Minggu (10/9/2023) pagi di dipimpin langsung oleh Kabagren AKP Iswan bersama Aiptu Tugiyan di ikuti oleh beberapa warga.

Kegiatan “Minggu kasih” Polres Lamandau bertujuan sebagai sarana masyarakat untuk menuangkan keluhan dan permasalahan mereka kepada pihak kepolisian setempat.

Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, S.I.K, melalui Kabagren AKP Iswan menjelaskan sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, Polisi wajib mendengarkan keluhan dan permasalahan masyarakat sekaligus memberi response dan penyelesaian terhadap keluhan serta permasalahan masyarakat, dalam kesempatan tersebut juga di membuka sesi tanya jawab kepada para warga.

Dalam sesi tanya jawab tersebut salah satu warga menyampaikan bahwa masih banyak ditemukan anak-anak yang melakukan aksi balap liar pada malam hari, agar Polres Lamandau bisa melaksanakan patroli untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan pada jam jam rawan seperti malam hari.

Menanggapi permintaan warga tersebut Kabagren akan memerintahkan unit patroli samapta melakukan patroli di beberapa wilayah saat jam jam Rawan.

Selain itu AKP Iswan berpesan kepada warga agar turut serta bersama sama menjaga lingkungan.

“Jika menemukan hal hal yang mencurigakan agar segera menghubungi pihak Kepolisian.” Pungkasnya.

 

Polres Lamandau, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Polda Kalteng, Kabupaten Lamandau, Kabidhumas Polda Jateng, Bidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Lutfi

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts

1 of 6,381