News

Ditpolairud Adakan Gotong Royong Bersama Masyarakat Dan Instansi Terkait

Sampit – Puluhan personel Direktorat Polairud Polda Kalteng dikerahkan pada kegiatan bersih-bersih Sungai Mentaya Kota Sampit, Kab. Kotawaringin Timur, Sabtu (25/11/23).

Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto melalui Dirpolairud Kombes Pol Boby Pa’ludin Tambunan mengungkapkan, kegiatan bersih-bersih Sungai Mentaya ini merupakan rangkaian peringatan HUT ke-73 Korp Polairud.

“Kegiatan bersih-bersih sungai ini dalam rangkaian memperingati HUT Polairud ke-73, bertujuan untuk menggugah rasa kepedulian masyarakat yang tinggal di bantaran sungai untuk turut menjaga lingkungan di sekitarnya, ”ungkap Boby.

Terlihat antusias masyarakat yang tinggal di sekitar bantaran sungai untuk ikut bergotong royong bersama personel Polri yang terdiri dari Brimob, Polres Kotim, Basarnas , KSOP dan Personel Polairud.

Boby juga berharap kegiatan yang sudah dilaksanakan ini dapat memberi manfaat serta dapat mendorong kebersihan lingkungan warga yang tinggal di sekitar bantaran Sungai Mentaya.

Dia juga menyebutkan, dalam Hut ke 73 Polairud ini pihaknya mengusung tema “Polairud Presisi Siap Mengamankan Pemilu Menuju Indonesia Maju”.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadir Polairud Akbp Edy Siswanto, Para PJU, Personel Mako Polairud dan Kapal Patroli XVIII-1004 yang dikomandani Bripka Suprianto.

 

Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kalimantan Tengah, Polres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Kabupaten Lamandau

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts

1 of 750