News

Geger Penemuan Mayat di Kali Gandul Boyolali, Simak Ciri-cirinya

BOYOLALI – Sesosok mayat pria ditemukan di sungai wilayah Dukuh Jatisalam, Desa Kateguhan, Kecamatan Sawit, Kabupaten Boyolali, pada Sabtu (11/11/2023).

Berdasarkan foto yang diperoleh Solopos.com di lapangan, sesosok mayat pria dengan baju warna biru dan celana panjang. Terlihat luka di bagian wajahnya. Camat Sawit, Agus Handoyo, membenarkan penemuan mayat pria tersebut.

Ia menjelaskan mayat pria tersebut tanpa identitas. “Ini tanpa identitas, lagi di evakuasi. Lokasinya di Dukuh Jatisalam, Desa Kateguhan. Ini saya mau merapat,” kata dia saat dihubungi Solopos.com, Sabtu.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada penjelasan terkait penemuan jasad pria tanpa identitas itu dari aparat kepolisian. Aparat dari Polres Boyolali bersama petugas medis dan sejumlah sukarelawan masih menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi penemuan jasad pria tersebut. Petugas lantas mengevakuasi jasad pria tanpa identitas itu dan meminta keterangan sejumlah saksi.

 

Polda Jateng, Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Lutfi, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo Sigit, Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Polres Pati, Kapolresta Pati, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Polres Banjarnegara, Polrestabes Semarang, Polres Batang

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts

1 of 110