NewsSeputar Jateng

Gerak Cepat Brimob Kalbar Bantu Korban Lakalantas Tunggal

KUBU RAYA, Kalbar – Personel Batalyon A Pelopor dengan sigap evakuasi warga yang mengalami lakalantas tunggal yang terjadi di jalan lintas Trans Kalimantan,Selasa (21/3/2023).

Personel Brimob Kalbar melakukan evakuasi terhadap warga yang mengalami lakalantas tunggal disimpang Pak Mayam jalan Lintas Trans Kalimantan Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau sepulang melaksanakan tugas Lintas Batas di Entikong. Korban lakalantas tersebut langsung dievakuasi dengan diangkat dan dibawa ke unit kesehatan terdekat.

Aiptu Agus Supriatin sebagai Katim libas menjelaskan korban lakalantas kali ini yang dialami warga terjadi sendiri atau tunggal, yang selanjutnya tim kami segera bergerak cepat membantu dan evakuasi warga dengan membawa korban keklinik kesehatan terdekat, untuk melakukan pertolongan dan penanganan pertama.

“Setelah dilakukan evakusi dan membawa keunit kesehatan terdekat, kami juga menelfon keluarga korban dan menyampaikan informasi telah terjadi musibah yang dialami oleh korban lakalantas. Korban berhasil ditangani dan keluarga sudah mengetahui dengan situasi aman terkendali kami segera melanjutkan tugas selanjutnya,” tegas Katim Libas

 

 

#Kapolda Kalbar, #Polda Kalbar, #Polres Pontianak Kota, #Polres Mempawah, #Polres Singkawang, #Polres Sambas, #Polres Bengkayang, #Polres Landak, #Polres Sanggau, #Polres Sekadau, #Polres Sintang, #Polres Melawi, Polres Kapuas Hulu, #Polres Ketapang, #Polres Kubu Raya, #Polres Kayong Utara, #Kalbar, #Polda Jateng, #Jateng, #Polda Bengkulu, #Bengkulu, #Jawa Tengah, #Polres Rembang, #Polres Demak, #Polres Banjarnegara, #Polrestabes Semarang, #Polres Pati, #Polres Batang, #Polres Semarang, #Semarang, #Demak, #Banjarnegara, #Pati, #Batang, #Humas Polri, #AKBP Fauzan Sukmawansyah, #AKBP Tommy Ferdian, #KalimantanBarat, #Polri News, #Densus, #Polri, #Bansos Polda, #Polda Dan Covid, #Vaksinasi Polda, #Listyo Sigit, #Oknum Polisi, #Humas Polri, #Humas, #Divhumas,

Related Posts

1 of 5,179