Breaking News

Ikuti lomba menembak HUT Bhayangkara ke 76 tingkat Polda, Polres Semarang Sabet juara II di 2 kelas. 

 

 

Humas Polres Semarang_Peringatan HUT Bhayangkara ke 76 Tingkat Polda Jateng menyelenggarakan lomba menembak bagi Polres jajaran, TNI dan rekan Media beberapa waktu lalu bertempat dilapangan tembak Brimob Pasadena.

 

Perlombaan menembak yang dibuka langsung Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, SH, S.St, MK., tersebut memperlombakan 2 kelas yaitu kelas Presisi dan kelas Dueling Beregu.

 

Adapun kelas Ekskutif diikuti oleh PJU Polda, Kasatwil Jajaran se-Jateng, Komandan satuan TNI AD, AL, AU serta Pimpinan Media Jawa Tengah. Sedangkan kelas beregu diikuti perwakilan anggota Satwil jajaran se-Jateng yang terdiri dari 5 Personil per Regu.

 

Team menembak Polres Semarang yang dipimpin langsung Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, SIK, MH. Menyabet juara II dari 2 kelas yang diperlombakan dalam kurun waktu penyelenggaraan yang berbeda 14 Juni 2022 dan 20 Juni 2022.

 

“Kami ucapkan Syukur Alhamdulillah atas perolehan juara II bagi tim Polres Semarang dalam memeriahkan HUT Bhayangkara tingkat Polda Jateng kali ini.” Ucap AKBP Yovan.

 

Dalam kelas Presisi, Polres Semarang diwakili langsung oleh Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, SIK, MH. Memperoleh Podium ke II dimana Podium I diraih Danlanal Semarang sedangkan Podium ke III diraih Dirpamobvit Polda Jateng.

 

Sedangkan untuk kelas beregu Tim Polres Semarang yang dipimpin Wakapolsek Bergas Iptu Supeno SH, MH. Dengan tim terdiri dari Iptu Sakti SH., Ipda Imam A. Rambe S.TrK., Ipda Setyo Wibowo SH., Aipda Dwi, Bripka Mugi dan Bripka Sobirullah mengikuti jejak Kapolres yang juga memperoleh Podium ke II diantara Polres Wonogiri sebagai Juara I dan Polres Demak Juara III.

 

Kapolres menambahkan “Kegiatan ini selain wujud partisipasi kami dalam memeriahkan Kegiatan Lomba menembak HUT Bhayangkara tingkat Polda, juga sebagai indikator kemampuan personil Polres Semarang serta motivator kepada personil lain yang mempunyai kemampuan di masing masing bidang.” Ungkapnya.

Related Posts

1 of 6.346