News

Iptu Heru Purnomo Pimpin Pembagian Nasi Bungkus, Bukti Kepedulian Polsek Pati

PATI – Aksi humanis ditunjukkan oleh aparat kepolisian yang membagi-bagikan nasi bungkus kepada para sopir yang terjebak macet di Jalan Lingkar Selatan (JLS) tepatnya di sebelah selatan Traffic Light Widorokandang Kecamatan Pati Kabupaten Pati. Jumat (17/11/2023).

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Pati Kota Iptu Heru Purnomo mengatakan pembagian nasi bungkus kepada sopir yang terdampak macet di jalan Pantura Pati – Rembang.

“Pembagian Nasi bungkus kepada para pengemudi/sopir yang terjebak dalam kemacetan dampak perbaikan Jalur Pantura Jalan Juwana-Batangan sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati dari Polsek Pati, Polresta Pati kepada para awak sopir”, tutur Kapolsek Pati Kota Iptu Heru Purnomo saat memimpin kegiatan.

Dirinya menyebut, teknis pelaksanaan pembagian/penyaluran bakti sosial adalah dari titik pembagian di Jalan Lingkar Selatan (JLS) Pati dengan jalan kaki dengan diikuti KBM dinas Back Bone.

“Nasi bungkus dan Kopi diberikan secara berjalan kaki ke masing-masing sopir/pengemudi KBM Truk mengalami perlambatan yang terjebak macet. ” kata dia.

Sementara itu, salah seorang sopir yang membawa muatan semen, eko pratikno merasa terbantu dengan aksi bagi-bagi makanan tersebut.

“Alhamdulillah terima kasih telah membantu kami para sopir, kalau enggak ada bantuan ini, kita juga repot ninggal-ninggal mobil di warung susah, karena enggak ada kernetnya,” kata dia.

 

#Polres Pati, #Polresta Pati, #Kapolresta Pati, #Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, #Pemerintah kabupaten Pati, #Pemkab Pati, #Kabupaten Pati, #Polda Jateng, #Jateng, #Kabidhumas Polda Jateng, #Bidhumas Polda Jateng, #Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, #Kapolda Jateng, #Irjen Pol Ahmad Lutfi, #Bhabinkamtibmas, #sambang

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts

1 of 1,499