Breaking News

Jajaran Kodim 0714/Salatiga datangi Polres Semarang, ternyata…. 

Humas Polres Semarang_Di saat peringatan hari HUT Bhayangkara ke 76, Mako Polres Semarang di datangi jajaran TNI Kodim 0714/Salatiga Jumat 1 Juli 2022.

 

Kedatangan jajaran Kodim yang di pimpin Pabung Kodim Mayor Kav. Budi Saroyo didampingi seluruh Danramil jajaran tersebut mewakili Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf. Ade Pribadi Siregar, SE M.Si.

 

Rombongan langsung diterima Wakapolres Semarang Kompol Sigit Ari W SH., didampingi PJU serta sejumlah Perwira Polres Semarang mewakili Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, SIK, MH., yang saat bersamaan sedang berada di Akpol dalam rangka persiapan Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke 76.

 

Kedatangan jajaran Kodim 0714/Salatiga di Polres Semarang sengaja tanpa pemberitahuan kepada pihak Polres Semarang, untuk memberikan Sureprise kepada Polres Semarang dan ucapan HUT Bhayangkara ke 76.

 

“Sengaja tidak kami sampaikan terlebih dahulu kepada Kapolres, Wakapolres maupun Pejabat utama Polres Semarang untuk memberikan kejutan kepada Polres Semarang dalam peringatan HUT Bhayangkara ke 76.” Ungkap Mayor Kav Budi Saroyo.

 

Kegiatan yang diisi dengan tiup lilin kue dilanjutkan ramah tamah serta makan bersama antara jajaran Kodim dan Polres Semarang di loby Makopolres.

 

Wakapolres Semarang menyampaikan terimakasih dan terkejut atas kedatangan jajaran Kodim 0714/Salatiga untuk memberikan Sureprise HUT Bhayangkara ke 76. “Kami atas nama pimpinan mengucapkan terimakasih dan rasa bangga akan kedatangan jajaran Kodim 0714/Salatiga sebagai wujud Sinergitas yang kuat antara TNI-POLRI dalam menjaga Harkamtibmas di Kab. Semarang.”

 

Pada HUT bhayangkara ke 76 kali ini, Polres Semarang juga mendapatkan banyak karangan bunga yang berisi ucapan dari bebagai instansi Pemerintahan, swasta dan kalangan masyarakat.

Related Posts

1 of 6.354