Breaking NewsNewsPolda JatengSeputar JatengSerba-serbiTNI Polri

Jelang Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 66, Satlantas Polres Blora Anjang sana Ke Purnawirawan

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Blora Polda Jawa Tengah melaksanakan Anjang sana kepada purnawirawan Polri di wilayah kabupaten Blora, Jumat, (17/09/2021).

Sejumlah anggota dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Edi Sukamto,SH,MH menyambangi purnawirawan Polri sambil membawakan bingkisan dan tali asih.

Salah satu yang dikunjungi adalah bapak purnawirawan Polri Sudarwiyono di kelurahan Karangjati Blora.

Kasat Lantas AKP Edi Sukamto membeberkan bahwa Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 tahun 2021, dimana Satlantas Polres Blora menggelar berbagai kegiatan sosial seperti vaksinasi, kerja bakti, bakti sosial serta Anjang sana kepada purnawirawan dan warakawuri.

“Alhamdulilah, kita semua masih diberikan kesempatan untuk bersilaturahmi. Salah satunya adalah kepada senior kami yaitu para purnawirawan Polri,” kata Kasat Lantas.

“Ini salah satu upaya kita untuk tetap menjalin silaturahmi dengan para purnawirawan Polri yang selama ini telah mengabdikan diri hingga masa tugas mereka berakhir,” tandas Kasat Lantas.

Ketika disambangi oleh anggota Polri yang masih aktif, terlihat wajah purnawirawan senang dan haru. Meski sudah tidak bertugas lagi, namun purnawirawan masih menjadi bagian keluarga besar Polri, khususnya Polres Blora.

“Kegiatan seperti ini tetap kita laksanakan dalam berbagai momen, mudah-mudahan dengan cara ini kita bisa meningkatkan silaturahmi,” pungkas Kasat.

Adapun tema Hari Lalu Lintas Bhayangkara Tahun ini adalah “Polantas Yang Presisi, Tangguh Dan Tumbuh Di Era Kenormalan Baru”.

Related Posts

1 of 2.697