NewsSerba-serbi

Jelang Pilkades Serentak, Bhabinkamtibmas Lakukan Sambangi Ke Calon Kades

Demak – Dalam rangka menjaga situasi wilayah tetap aman dan kondusif menjelang pilkades serentak 2022 serta untuk mencegah terjadinya kerawanan kamtibmas dan tindak kriminalitas, Bhabinkamtibmas desa Trimulyo Bripka M. Yusup melakukan sambang ke desa – desa.

Kegiatan tersebut, juga digunakan untuk memberikan himbauan pesan – pesan kamtibmas untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan atas diselenggaranya proses pemilihan kepala desa dalam menjaga situasi kamtibmas.

Di tempat terpisah Kapolsek Guntur AKP Anang heriyanto, S.E., M.H mengatakan “Selain petugas Polsek Guntur maupun Bhbainkambtibmas melaksanakan patroli juga melaksanakan sambang,kita juga melaksanakan sambang ke pemukiman penduduk apalagi menjelang pemilihan kepala desa tentunya kita harus siap menjaga kemanan dan kondusifitas di wilayah,”ujar Kapolsek.

Diharapkan semua masyarakat dan calon kepala desa agar menjaga situasi tetap kondusif, kami selaku bhabinkamtibmas Desa Trimulyo dari Polsek Guntur akan memonitoring proses pendaftaran hingga terpilih kepala desa”, ujarnya

“Pilihan boleh beda tetapi kita bersaudara, jangan mudah terprovokasi oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab sehingga menimbulkan kegaduhan,”pungkasnya.

Related Posts

1 of 119