News

Kampanye Pemilu 2024, Polda Kalteng Ajak Warga Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif

Palangka Raya – Personel Polda Kalimantan Tengah yang tergabung dalam Operasi Mantap Brata Telabang 2024 melaksanakan sambang warga yang berada di Kota Palangka Raya, Rabu (6/12/23) pagi.

“Kegiatan sambang warga tersebut, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat,” Kasatgas Humas Polda Kalteng Kombes Pol Erlan Munaji, S.IK., M.Si. mewakili Kaopsda Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto.

Kasatgas Humas Kombes Erlan menerangkan, bahwa sambang yang dilaksanakan oleh satgas preemtif yang dipimpin langsung oleh Kasatgas Preemtif Kombes Pol Ebed Gunandar, S.IK. tersebut, juga dimaksutkan sebagai sarana untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dalam mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas.

Melalui sambang kali ini, pihaknya memberikan himbauan dan mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif. Terutama pada masa tahapan kampanye Pemilu 2024 sekarang ini.

“Disamping itu, kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan isu isu yang tidak jelas kebenaranya atau Hoax,” ucap Kasatgas Humas.

Erlan berharap, melalui kegiatan ini situasi kamtibmas dapat tetap terjaga dengan baik. Sehingga pelaksanaan tahapan Pemilu 2024 dapat berjalan lancar dan aman.

 

Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kalimantan Tengah, Polres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Kabupaten Lamandau

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts

1 of 2,026