NasionalSeputar Jateng

Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto SIK MH Budayakan Lari Tiap Sore! Olahraga Mudah dan Murah

BANJARNEGARA – Lari sore adalah olahraga yang paling mudah di sore hari, keterangan ini menjadi caption unggahan Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto SIK MH di akun instagram pribadinya @hendriyulianto78.

Kamis 28 Juli 2022, dengan rute sekitar kota Banjarnegara, Kapolres bareng Taruna Taruni asal Banjarnegara dan dua pleton anggota Polisi lari sore berseragam dinas lengkap, mengenakan sepatu PDL.

“Rute kali ini Mapolres Banjarnegara, alun alun, Pasar Banjarnegara, Tugu Adipura, Terminal Banjarnegara, Jalan DI Panjaitan, alun alun Banjarnegara, Mapolres Banjarnegara,” jelas Kapolres AKBP Hendri Yulianto SIK MH.

Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto SIK MH, menjelaskan lari sore ini ditemani Taruna Taruni yang sedang cuti pendidikan.

“Mereka (Taruna Angkatan Darat dan Taruni Akademi Kepolisian-red) sedang cuti, dalam rangka menghadap ke senior (Kapolres dan para alumni akademi-red), sekalian kita ajak olahraga yang murah meriah, lari keliling kota Banjarnegara,” ungkap Kapolres.

Kapolres Banjarnegara menambahkan, Taruna yang sedang cuti ini pada hari Minggu sudah kembali ke tempat pendidikan di Akademi masing masing, mereka dalam rangka cuti dan menghadap seniornya.

Seperti dilihat banjarnegaraku.com dalam unggahan Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto SIK MH, tak hanya Taruna dan Taruni yang ikut lari bersama Kapolres, melainkan anggota Polisi lainnya.

Sebanyak dua pleton anggota Polisi turut serta lari keliling kota Banjarnegara bareng Kapolres Banjarnegara.

Pengawalan Satlantas Banjarnegara dengan menggunakan motor Patwal juga mengamankan rute lari Kapolres Banjarnegara, nampak juga mobil dibelakang pasukan lari yang dipimpin langsung Kapolres Banjarnegara, jadi tetap aman dan tidak mengganggu lalu lintas.

Pada unggahan foto lainnya Kapolres juga sempat berfoto di rumah dinas Dandim 0704 Banjarnegara, “Rumah Dinas DANDIM.. PAK DANDIM DIMANA ENGKAU BERADA,” tulis Kapolres

Penasaran? apakah Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto SIK MH akan mengajak Dandim 0704 Banjarnegara untuk ikut lari keliling kota Banjarnegara, kita tunggu saja unggahan Kapolres berikutnya.

Related Posts

1 of 76