News

Kapolres Humbahas dampingi Bhayangkari Beri Trauma Healing Anak-Anak Korban Tanah Longsor

HUMBAHAS – Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto SH SIK MH dampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Humbahas Ny Nita Hary beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Humbahas memberikan Trauma Healing kepada Anak-anak korban bencana tanah longsor ke tempat Pengungsian yang berada di Posko Serbaguna Polri Presisi. (06/12/2023)

Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto SH SIK MH menjelaskan Kunjungan tersebut sebagai bentuk Empati Keluarga Besar Polres Humbahas dan Bhayangkari terhadap anak-anak korban bencana alam tanah longsor yang terjadi di Desa Simangulampe kecamatan Baktiraja Kabupaten Humbahas.”ujar AKBP Hary

“Kegiatan Trauma Healing dan kunjungan ini guna memantau langsung kondisi psikologis anak-anak yang menjadi korban bencana, memberikan semangat dan motivasi sebagai Bukti Empati Polri dan Bhayangkari terhadap bencana alam tanah longsor di desa Simangulampe.” pungkasnya.

Tampak ‎dengan tatapan gembira anak-anak dari korban terdampak, bermain bersama dengan Ibu Ketua Bhayangkari dan Pengurus Bhayangkari. Mereka menari diiringi lagu dan bernyanyi bersama. Tak hanya itu, Ketua Bhayangkari Cabang Humbahas Ny Nita Hary juga tampak memberikan Susu Kotak Kemasan kepada para anak yang terkena dampak.”tutupnya.

 

Polres Humbang Hasandutan, Polres Humbahas, Kapolres Humbahas, AKBP Hary Ardianto, Hary Ardianto, Polda Sumut, Sumatra Utara, Poldasu

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts

1 of 1,119