NewsSeputar Jateng

Kapolres Lamandau Gelar Jumat Curhat Bersama Warga Desa Kujan

LAMANDAU, Kalteng – Polres Lamandau, Polda Kalteng, laksanakan kegiatan program dari Kapolri “Jumat Curhat” hari Jumat, (2/06/2023) Pagi, Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan di Pos Kamling Desa Kujan, Kecamatan Bulik, Kab. Lamandau.

Kegiatan Jumat Curhat di Dipimpin langsung oleh Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono,S.I.K didampingi oleh Kasat Lantas Polres Lamandau AKP Romadhon, S.H, Kasat Intelkam Polres Lamandau Iptu Hadi Prayitno, S.H dan Kapolsek Bulik Ipda Adel Muhamad. G.H, S.Tr.K serta diikuti oleh sejumlah masyarakat.

Kegiatan “Jumat Curhat” Polres Lamandau bertujuan sebagai sarana masyarakat untuk menuangkan keluhan dan permasalahan mereka kepada pihak kepolisian setempat.

Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, S.I.K, menjelaskan sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, Polisi wajib mendengarkan keluhan dan permasalahan masyarakat sekaligus memberi response dan penyelesaian terhadap keluhan serta permasalahan masyarakat, Kapolres Lamandau juga membuka sesi tanya jawab kepada warga Desa Kujan.

Kapolres mengatakan akan segera menindaklanjuti keluhan dari masyarakat, Diingatkan juga oleh Kapolres Lamandau, apabila ada keluhan masyarakat bisa langsung menghubungi Call Center 110 atau langsung datang ke Polres Lamandau.

Ditambahkan Oleh Kapolsek Bulik bahwa selaku aparat Kepolisian sangat berterima kasih kepada warga yang telah memberikan saran dan masukan, hal-hal semacam inilah yang dibutuhkan sehingga terjalin komunikasi yang baik antara Polri dengan masyarakat.

“Mari kita bersama sama berkomitmen untuk menjaga stabilitas Kamtibmas di Daerah ini sehingga tercipta situasi masyarakat yang aman dan damai,” pungkasnya. (aslama)

 

Polres Lamandau, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Polda Kalteng, Kabupaten Lamandau, Polres Rembang, Polres Sukoharjo, Polres Batang, Polres Pati, Polda Jateng, Jateng, PolisiNgajiPolisiNyantri, SeduluranSaklawase

Related Posts

1 of 6,245