News

Kapolres Rembang Tekankan Persiapan Ops Lilin Hingga Bijak Ber Medsos

REMBANG – Pagi ini Kapolres Rembang Polda Jateng AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. melaksanakan Apel Jam Pimpinan di Halaman Apel Mapolres Rembang, Senin (05/12/2022) Pukul 07.30 WIB.

Apel jam Pimpinan diikuti oleh Pejabat Utama Polres Rembang, Kapolsek Jajaran dan seluruh personel Polres Rembang baik Perwira, Bintara, serta ASN.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. dalam arahannya memberikan penekanan terhadap anggota untuk selalu loyal terhadap kebijakan-kebijakan pemerintah dan menjadi contoh yang baik bagi masyarakat dalam mematuhi aturan yang berlaku. Selain itu anggota polri juga harus bisa menjaga nama baik dalam lingkungan keluarga entah dalam kehidupan bermasyarakat atau dalam bersosial media.

Lebih lanjut AKBP Dandy juga memerintahkan personil Polres Rembang untuk mempersiapkan diri untuk kegiatan besar di akhir tahun 2022 yaitu dalam rangka Ops Lilin Candi 2022 perayaan Natal dan Tahun Baru.

“Siapkan Fisik yang prima serta jaga Kesehatan dengan baik, karena Kegiatan yang akan datang akan sangat membutuhkan hadirnya Kepolisian,” kata Dandy.

Kapolres mengapresiasi kinerja seluruh anggota yang telah berhasil melaksanakan kerja dengan baik. Kapolres juga menekankan agar tetap bijak ber Medsos supaya tidak sembarangan dalam mengunggah konten-konten.

“Tolong jangan gagap, saring dulu sebelum Sharing,” tegas Kapolres.

Terhadap para Kapolsek jajaran, Kapolres menyampaikan agar meningkatkan pelaksanaan tugas, rangkul masyarakat agar terjalin kerjasama yang baik,” tutup Dandy.

Related Posts

1 of 198