Breaking News

Kapolri ingin Gedung Baru Polda Jateng Bisa Rubah Mindset Warga

#SatgasAntiBlackCampaignJateng Creativ by agussaibumi – #pilkadajateng 2018  #pilkadadamai #pilgubjateng2018

Dengan beroperasinya gedung baru Mapolda Jawa Tengah, Kapolri Jendral Tito Karnavian mengharapkan bisa merubah mindset warga masyarakat terhadap kantor kepolisian.
WhatsApp Image 2018-03-23 at 13.09.40“Jangan sampai orang masuk ke kantor polisi ini seperti masuk kandang macan, dipenuhi rasa khawatir, tapi orang merasa seperti masuk mal, dengan rasa senang,” ucapnya saat sambutan peresmian gedung baru Mapolda Jateng, Jumat (23/3).
Tito menambahkan, perubahan mindset dapat didorong dengan performa anggota Polri yang bisa bekerja lebih profesional. Sedangkan fasilitas gedung baru ini adalah salah satu pendorong mentalitas anggota Polri.
“Fasilitas gedung ini adalah pendorong mentalitas anggota polri dalam melayani dan mengayomi warga masyarakat,” tambahnya.
Seperti diketahui, Kapolri Jendral Tito Karnavian telah resmi meresmikan gedung baru Mapolda Jawa Tengah. Gedung megah 7 lantai itu dilengkapi dengan fasilitas basement dan helipad. Pembangunan gedung ini menghabiskan dana APBN sebesar Rp 182 miliar.
sumber : suaramerdeka

Related Posts

1 of 6,896