News

Kapolsek Tambakromo Iptu Muhlison: Gotong Royong Bersihkan Rumah Warga dan Perbaiki Tanggul Jebol Akibat Banjir

PATI – Polsek Tambakromo Polresta Pati bersama Koramil 20 Tambakromo mendampingi Pj. Bupati Pati Henggar Budi Anggoro melaksanakan peninjauan tanggul sungai yang jebol akibat terdampak Banjir di tanggul Sungai Godo Desa Angkatan Kidul dan Lor Kecamatan Tambakromo Kabupaten Pati. Selasa (28/11/2023).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Forkopimcam Tambakromo, Kepala Desa Angkatan Kidul dan Angkatan Lor beserta perangkat dan Warga Masyarakat Desa Angkatan Kidul dan Angkatan Lor yang terdampak banjir.

Kapolsek Tambakromo Iptu Muhlison mengatakan akibat jebolnya tanggul Sungai beberapa rumah warga terdampak banjir.

Lebih lanjut Kapolsek menuturkan pihaknya bersama Koramil 20 Tambakromo dan warga masyarakat melaksanakan gotong royong membersihkan sisa banjir di rumah warga dan memperbaiki tanggul yang Jebol.

“Kegiatan ini sebagai bentuk Responsibilitas bersama guna menyikapi kondisi serta potensi terjadinya bencana sehingga diperlukan langkah tindakan segera”, ungkap Kapolsek Tambakromo Iptu Muhlison.

Kapolsek menambahkan Responsibilitas dari tindakan tersebut  agar masyarakat tidak menjadi korban bencana akibat jebolnya tanggul Sungai serta terhindar dari rasa khawatir dan cemas disaat terjadinya curah hujan dengan intensitas tinggi.

 

#Polres Pati, #Polresta Pati, #Kapolresta Pati, #Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, #Pemerintah kabupaten Pati, #Pemkab Pati, #Kabupaten Pati, #Polda Jateng, #Jateng, #Kabidhumas Polda Jateng, #Bidhumas Polda Jateng, #Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, #Kapolda Jateng, #Irjen Pol Ahmad Lutfi, #Bhabinkamtibmas, #sambang

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts

1 of 1,140