NewsSeputar Jateng

Kasus Mutilasi di Sukoharjo, Ada Dugaan Cinta Segitiga hingga Utang Piutang

SUKOHARJO, Jateng – Polres Sukoharjo masih mencari keberadaan sepeda motor Rohmadi, warga Kelurahan Keprabon, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo yang dimutilasi. Dari barang bukti tersebut, polisi akan menguak motif dan pelaku pembunuhan terhadap Rohmadi yang mayatnya dimutilasi.

Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit menduga, motif pembunuhan Rohmadi bisa karena masalah asmara maupun utang piutang. Itu disampaikan kapolres dalam konferensi pers yang digelar di Mapolsek Grogol, Sabtu (27/5/2023) malam.

Di lain sisi, polisi mengamankan barang bukti berupa sebilah golok. Senjata tajam tersebut telah dikirim ke Polda Jateng untuk diuji lab.

Dijelaskan kapolres, ditemukannya golok tersebut dari hasil pemeriksaan sebanyak 21 orang saksi. “Jadi ada seseorang yang kini sebagai saksi, sempat miminjam golok dari tetangga korban,” terangnya.

Saat ditemukan, golok sudah dalam kondisi bersih. Sehingga secara kasat mata sulit diketahui golok tersebut pernah digunakan untuk apa saja.

“Kondisi sudah bersih, jadi kita bawa ke Polda Jateng (untuk diteliti),” kata Sigit.

 

Polda Jateng, Jateng, Polrestabes Semarang, Polres Rembang, Polres Sukoharjo, Polres Pati, Polres Batang, Polres Humbahas, Polda Sumut, Kapolres Sukoharjo, AKBP SIGIT, AKBP Hary Ardianto, Polres Banjarnegara

 

Related Posts

1 of 4,232