NewsSeputar Jateng

Kasus Pembobolan Minimarket Dalam Penyelidikan Polresta Pati

PATI, Jateng – Sebuah minimarket di Desa Wangunrejo, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati, dibobol maling. Pelaku masuk dari atap dan membawa kabur rokok dan uang tunai.

“Pelaku masih dalam lidik,” kata Kasi Humas Polresta Pati, AKP Pujiati lewat keterangan tertulis saat dimintai konfirmasi wartawan, Selasa (21/3/2023).

Pujiati mengatakan pelaku masuk ke dalam minimarket dengan menjebol atap. Setelah itu pelaku mengambil barang berharga di dalam minimarket.

Pujiati mengatakan kejadian bermula saat karyawan berangkat kerja ke minimarket, Senin (20/3) kemarin. Saat masuk ke dalam minimarket mengetahui jaringan listrik mati. Setelah itu mengecek kondisi minimarket ternyata ada jebolan plafon bagian tengah di atas.

“Saksi lalu melaporkan ke Polsek Margorejo hari ini,” jelasnya.

Dia mengatakan akibat kejadian tersebut pihak minimarket mengalami kerugian hingga Rp 34,87 juta. Rokok jenis berbagai merek senilai Rp 13,87 juta dan uang di dalam brangkas senilai Rp 5 juta raib digondol maling.

“Kerugian Rp 34,87 juta. Terdiri dari rokok berbagai jenis merek senilai Rp 13,87 juta, brangkas rusak senilai Rp 5 juta,” jelas Pujiati.

“CCTV alarm rusak. Selain itu plafon atap yang rusak,” dia melanjutkan.

 

Sumber: detik.com

 

 

#POLDA JATENG, #JATENG, #JAWA TENGAH, #POLRESTABES SEMARANG, #POLRES REMBANG, #POLRES DEMAK, #POLRES BANJARNEGARA, #POLRES PATI, #POLRES SEMARANG, #POLRES BATANG, #SEMARANG, #PATI, #DEMAK, #BANJARNEGARA, #BATANG, #UNGARAN, #POLRI NEWS, #DENSUS, #POLRI, #BANSOS POLDA, #POLDA DAN COVID, #VAKSINASI POLDA, #LISTYO SIGIT, #OKNUM POLISI, #HUMAS POLRI, #HUMAS, #DIVHUMAS, #BIDHUMAS POLDA JATENG

Related Posts

1 of 2,946