Breaking NewsNasionalNews

Ketua DPP Odang Kusmana Kukuhkan Setiap DPD dan Korcam Bekerja sama Dengan baik

Jawa Barat – Ketua Umum Odang Kusmana S. Kom mengajak seluruh Jajaran pengurus Lembaga Swadaya Masarakat (LSM) Tetap solid, LSM Prabhu indonesia jaya mengajak semua pihak menjaga kesolidan kepengurusan di Dewan Perwakilan Pusat (DPP) dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) seluruh Korwil-korwil beserta Koodirnator kecamatan (Korcam) kita tetap bersatu padu menjunjung tinggi nilai-nilai Kebangsaan yang berlandaskan UUD 45 dan Pancasila sebagai dasar dimana kita harus bertindak dan berprilaku baik.

Pria yang akrab disapa Kang Odang ini juga mengungkapkan, bahwasanya dalam kepengurusan semua DPP dan DPD seluruh Korwil beserta Korcam LSM PRABHU INDONESIA JAYA, harus menjaga keutuhan lembaga yang besar dan kuat seperti saat ini.

“Menghimbau apabila mendapati Isu-isu tidak baik dan tidak jelas, diharap bisa langsung meminta klarifikasi kepada pihak kepengurusan (DPP)Selain itu juga mohon ijin menghimbau untuk lebih sigap mengantisipasi apabila mendapati Hal-hal Mengingat, Semata-mata demi kesejahteraan kepengurusan LSM Prabhu Indonesia Jaya.

Sabung ketua umum Odang S, Kom. “Bilamana ada yg memberi Isu-isu tidak baik, kita harus langsung mengklarifikasi kepada Ketua Umum” pungkasnya.

Ketua Umum DPP (Pergerakan Rakyat Bersatu Indonesia jaya, juga berpesan laksanakan amanat lembaga, jadilah Pejuang untuk kepentingan Rakyat dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai kebangsaan yang berlandaskan UUD 45 dan Pancasila sebagai dasar dimana kita harus bertindak dan berprilaku yang baik.

Dirinya juga menegaskan, bahwa berdirinya LSM, semata – mata demi kemaslahatan umat.

“Kita harus bertindak demi kepentingan Rakyat, dengan tetap melaksanakan segala sesuatunya sesuai Hukum yang berlaku, dan satu yang harus ditanamkan dalam hati sanubari Jaga Marwah Nama Lembaga dan Organisasi selalu kukuh kana jangji tur adab Dina laku lampah, Pesanya” Odang Kusmana.

Related Posts

1 of 1,523