Breaking NewsNews

Kota Magelang PPKM Level 3, Petugas Gabungan Lakukan Patroli Skala Besar

Kota Magelang – Terkait pelaksanaan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Magelang, Polres Magelang Kota bersama TNI dan Pemkot Magelang gelar patroli skala besar, Minggu malam (13/9/2021).

Kegiatan patroli skala besar ini dimulai pada pukul 20.00 WIB. Sebelum kegiatan, diawali dengan apel gabungan berlangsung di halaman apel Mapolres Magelang Kota dipimpin Perwira Pengawas (Pawas) Iptu Sulistya Iswandi dan Iptu Pranoto.

Patroli gabungan skala besar ini terdiri dari 20 personel TNI, Polri, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kota Magelang.

Kapolresta Magelang Kota melalui Pawas Iptu Sulistya Iswandi, mengatakan kegiatan ini dilakukan sesuai instruksi surat telegram Kapolri kepada jajarannya untuk melaksanakan patroli skala besar di masa PPKM saat ini.

“Saat ini status kita ketahui, Kota Magelang masih PPKM Level 3. Meskipun demikian masyarakat diharapakan tidak terlena dan tetap menerapkan protokol kesehatan agar penyebaran covid-19 khususnya di Kota Magelang dapat ditekan,” imbuh Sulis.

Menurut Iptu Sulis, upaya dalam menekan angka penyebaran covid-19 akan sia-sia apabila kurangnya dukungan dan kesadaran masyarakat untuk patuh menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Ia menambahkan dalam kegiatan patroli skala besar tersebut juga mengecek tempat-tempat keramaian dan rawan terjadi gangguan kamtibmas.

“Kami juga menyambangi tempat-tempat yang dianggap rawan terjadi gangguan kamtibmas. Harapan kami dengan adanya kegiatan ini, Kota Magelang dapat aman dan nyaman terlebih saat malam hari,” pungkasnya.

Related Posts

1 of 6.354