NewsSeputar Jateng

Laga PSIS vs Persebaya Ditunda, Polda Jateng Pulangkan Bonek

Semarang – Pertandingan lanjutan Liga 1 musim 2022/2023 antara PSIS dengan Persebaya yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang, pada Rabu (8/2), ditunda. Polisi pun berkoordinasi dengan bonek yang terlanjur datang ke Semarang dan puluhan orang di antaranya sudah dipulangkan.

“Penundaan. Bukan dibatalkan, tapi ditunda. Ini perlu diketahui publik, bahwa perizinan bukan membatalkan, tapi ditunda,” kata Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Iqbal Alqudusy di kantor Ditreskrimsus Semarang, Rabu (8/2).

Dia menyebut penundaan tersebut berkaitan dengan faktor keamanan. Ia pun tidak bersedia merinci alasan itu lebih jauh.

“Ditunda faktor keamanan. Nanti penjelasan detail dari Polrestabes Semarang yang akan menyampaikan,” ungkapnya.

Iqbal mengaku belum mendapatkan informasi tentang rencana demonstrasi bonek di depan Polda Jateng pada Rabu (8/2), ia belum mendapat informasi itu. Sementara bonek yang sudah berada di Semarang sejak Selasa (7/2) kemarin telah dipulangkan.

“Ada 30 orang bonek mania yang datang ke Semarang. Mereka terpantau ngamen di Kota Lama dan sekarang sudah dipulangkan,” tandasnya.

Diketahui, laga PSIS Semarang melawan Persebaya Surabaya dijadwalkan akan digelar di Stadion Jatidiri Semarang, Rabu (8/2). Laga itu ditunda karena belum mendapat izin dari polisi dengan alasan faktor keamanan.

sumber : merdeka.com

 

#POLDA JATENG, #JATENG, #JAWA TENGAH, #HUMAS POLRI, #DIVHUMAS, #POLRI, #PRESISI, #POLRESTABES SEMARANG, #POLRES REMBANG, #POLRES DEMAK, #POLRES BANJARNEGARA, #POLRES PATI, #POLRES SEMARANG, POLRES BATANG, #POLRESTA CILACAP, #POLDA KALBAR, #KALBAR, #POLDA BENGKULU, #BENGKULU, #SEMARANG, #PATI, #DEMAK, #BANJARNEGARA, #BATANG, #CILACAP, #UNGARAN

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts

1 of 5,117