News

Lapangan Bola Voli Tantya Sudhirajati Polres Lamandau Diresmikan Kapolres

LAMANDAU, Kalteng – Sekian lama ingin memiliki lapangan Bola Voli sebagai sarana olahraga akhirnya dapat terwujudkan.

Hari ini, Jumat (18/8/2023) pagi, Kapolres Lamandau, Polda Kalteng AKBP Bronto Budiyono, S.I.K. meresmikan lapangan bola voli kebanggan personel Polres dengan nama Tantya Sudhirajati.

Peresmian Lapangan Tantya Sudhirajati di tandai dengan dilaksanakannya pemotongan tumpeng oleh Kapolres Lamandau dan ketua Bhayangkari Cabang Lamandau yang di saksikan oleh pejabat utama dan personel.

Dalam sambutannya Kapolres Lamandau menyampaikan ucapan terima kasih Kepada pejabat utama dan personel atas suport dan dukungannya sehingga lapangan Bola Voli Tantya Sudhirajati telah selesai di bangun dan siap di pergunakan.

“Pembangunan lapangan volly ini diharapkan dapat memberikan manfaat kepada personel Polres Lamandau dan masyarakat, yang mana lapangan ini dapat digunakan secara terbuka sebagai sarana olahraga bersama untuk mempererat hubungan silahturahmi.” ucapnya.

“Kapolres Lamandau menambahkan agar personel Polres Lamandau dapat mengembangkan cabang cabang olah raga yang ada seperti cabang bola voli, sepak bola, badminton, beladiri dan lainnya guna menggali bakat yang ada.”

Selain lapangan bola voli di tempat sama juga di bangun tribun penonton dengan Kapasitas sekitar 600 orang, tribun tersebut di bangun untuk kenyamanan penonton saat melihat even pertandingan.

“Dengan mengucap Basmalah Lapangan Bola Voli Polres Lamandau Tantya Sudhirajati resmi di buka, semoga kedepanya dari lapangan ini bisa melahirkan bibit bibit atlet bola voli terbaik kabupaten Lamandau yang mampu mengukir prestasi di masa mendatang.” Pungkasnya.

 

Polres Lamandau, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Polda Kalteng, Kabupaten Lamandau, Kabidhumas Polda Jateng, Bidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Lutfi

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts

1 of 2,235