News

Maluku Satu Rasa Salam Sarane Pastikan Akan Bersinergi dengan Organisasi Manapun

JAKARTA – Masyarakat Maluku Satu Rasa (M1R) Salam Sarane menggelar syukuran di Kantor DPP M1R Salam Sarane, Bambu Apus, Jakarta Timur. Acara yang berlangsung dipimpin oleh KH. M. Sholeh dan Pendeta DR. Yakobus Andreas Leimena serta dihadiri langsung oleh Ketua Umum M1R Salam Sarane, Yoel Yakob Patty.

Dalam kesempatannya, Yoel Yakob Patty mengatakan, akan tetap pada prinsip membangun dan mengawal organisasi ini dengan baik, mengikat tali persaudaraan Pela Gandong Salam Sarane secara santun, beradab, beretika dan taat aturan.

“M1R Salam Sarane juga wajib bersinergi dengan organisasi manapun dan wajib menciptakan cipta kondisi kamtibmas yang kondusif di seluruh wilayah Jabodetabek, bahkan seluruh Indonesia,” kata Yoel Yakob Patty.

Yoel Yacob Patty mengatakan bahwa organisasi ini mengedepankan penyelesaian masalah-masalah secara edukatif, persuasif dan kekeluargaan diantara sesama anak bangsa.

“Seluruh anggota M1R Salam Sarane wajib tampil sebagai anak Maluku pencinta damai dan pemberi solusi penyelesaian untuk masalah apapun yang timbul di tengah masyarakat sekitar tempat tinggal,” ujarnya.

Dengan turunnya legalitas M1R Salam Sarane, maka kewajiban di DPP untuk mewujudkan penciptaan lapangan kerja, meringankan beban anggota yang mengalami kesulitan ekonomi, kesehatan, sosial, pendidikan dan masalah-masalah sosial lainnya.

“Inilah tugas berat kami di DPP M1R Salam Sarane, harus memastikan semua basudara merasa aman, nyaman, damai dan sejahtera di Maluku Satu Rasa Salam Sarane dibawah pimpinan Bapak Yoel Yakob Patty,” pungkasnya.

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts

1 of 423